Resep Kue Biscotti Terbaru

Sudah banyak resep kue kering terbaru yang bisa Anda dapatkan dalam membuat biscotti. Biscotti juga dikenal sebagai cantuccini (dalam bahasa Inggris berarti roti kopi) merupakan kue kering yang dua kali dipanggang sehingga menjadi kue (atau biskuit). Biskuit ini berasal dari salah satu kota di Italia yaitu Prato.

“Biscotti” adalah bentuk jamak dari biscotto. Kata ini berasal dari kata Latin abad pertengahan biscoctus, yang berarti “dua kali dimasak / dipanggang.” Ini didefinisikan kue yang dipanggang dua kali, sehingga kue ini sangat kering dan dapat disimpan untuk jangka waktu yang lama. Resep biscotti yang pertama kali didokumentasikan adalah naskah berabad-abad, sekarang diawetkan di Prato, ditemukan oleh ilmuwan abad kedelapan belas Amadio Baldanzi. Dalam dokumen ini, biskuit disebut Genoa. Kebingungan pada nama mungkin telah lahir dari fakta bahwa pada “resep tua” ini berasal dari “Biscottificio Antonio Mattei,” produsen terkemuka biskuit dari Prato, ditulis tepat di bawah nama toko: “Produsen cantuccini , “yang pada saat itu adalah salah satu produk utama dari biskuit.

Setelah penemuan kembali resep asli oleh Prato berbasis pastry chef Antonio Mattei pada abad kesembilan belas, variasi resep biscotti adalah apa yang sekarang diterima sebagai resep tradisional untuk biscotti. Campuran terdiri dari tepung, gula, telur, kacang pinus dan almond yang tidak panggang atau dikuliti. Resep tradisional tidak menggunakan bentuk ragi atau lemak (mentega, minyak, susu). Adonan hampir basah kemudian dimasak dua kali: sekali dalam bentuk slab, dan setelah itu dipotong dalam bentuk irisan. Secara tradisional di Italia, biscotti di Prato dijual bersama-sama dengan spesialisasi makanan manis lainnya yaitu bruttiboni. Resep kue kering terbaru dari biscotti enak disajikan setelah hidangan penutup, mereka biasanya dikombinasikan dengan jus jeruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *