Masako, Bumbu Dapur yang Wajib Ada di Rumah Anda

Kelezatan masakan dipengaruhi oleh bahan dan bumbu-bumbu yang Anda gunakan. Salah satu bumbu dapur yang wajib ada di rumah Anda adalah Masako. Apa sebenarnya keunggulan kaldu bubuk satu ini? Simak artikel ini sampai selesai, ya! 

Kenapa Masako Jadi Bumbu Dapur yang Wajib Ada di Rumah?

Anda pasti penasaran mengapa bumbu ini jadi bumbu dapur yang direkomendasikan, berikut berbagai kelebihannya:

1. Menggunakan Garam Beryodium yang Sehat

Bumbu dapur satu ini memiliki kandungan garam atau natrium sebanyak 520 mg per sajian. Kandungan tersebut sudah mengikuti AKG (Angka Kecukupan Gizi) di Indonesia yaitu di bawah 1500 mg per hari. Selain itu, jenis garam yang dipakai adalah garam beryodium yang lebih sehat.

2. Terbuat dari Daging Ayam dan Sapi Asli

Kaldu bubuk ini terbuat dari ekstrak daging sapi dan ayam asli. Proses pembuatannya menggunakan teknologi yang higienis. Sehingga, menghasilkan warna alami dan cita rasa daging seperti kaldu asli.

3. Cocok untuk Berbagai Hidangan

Ada beberapa varian yang bisa Anda jadikan pilihan. Jadi, sangat mudah memilihnya sesuai dengan hidangan yang ingin Anda buat. Anda bisa berkreasi membuat makanan untuk keluarga.

Varian Rasa

Sudah tahu alasan kenapa jadi bumbu dapur yang wajib ada? Sekarang, ketahui variannya berikut:

1. Rasa Ayam

Rasa Ayam merupakan salah satu varian rasa yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Kaldu bubuk ini terbuat dari ekstrak daging ayam asli dengan bumbu-bumbu rempah pilihan. Jadi, bisa membuat masakan Anda semakin lezat.

2. Rasa Sapi

Selain ayam, ada juga Rasa Sapi yang terbuat dari ekstrak daging sapi asli. Bumbu dan rempah pilihannya juga bisa membuat masakan Anda semakin lezat. Jika Anda hobi memasak daging, maka Anda harus menyetok Rasa Sapi ini.

3. Rasa Ayam Gurih Pas

Terakhir, Rasa Ayam Gurih Pas yang berasal dari ekstrak daging ayam asli dan rempah pilihan. Perbedaan dengan Rasa Ayam yaitu kandungan garamnya. Rasa Ayam Gurih Pas menggunakan garam yang lebih sedikit. Meskipun begitu, rasanya tetap gurih dan lezat. 

Itulah pembahasan mengenai Masako yaitu bumbu dapur yang wajib ada di rumah Anda. Sesuaikan jenis masakan yang ingin Anda buat dengan varian rasanya. Misalnya ingin membuat masakan dari ayam, maka pakai Masako Ayam atau Ayam Gurih Pas.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *